Master Chef Indonesia Menangi Kategori Program Akhir Pekan Terpopuler

Selasa, 24 September 2019 - 22:10 WIB
Master Chef Indonesia Menangi Kategori Program Akhir Pekan Terpopuler
Master Chef Indonesia Menangi Kategori Program Akhir Pekan Terpopuler
A A A
JAKARTA - Master Chef Indonesia masih menjadi program akhir pekan terpopuler masyarakat Indonesia. Ini dibuktikan dengan memenangkan kategori Program Akhir Pekan Terpopuler Indonesia Television Awards (ITA) 2019.

Program yang ditayangkan RCTI ini mengalahkan Doraemon, Mancing Mania, MotoGP dan My Trip My Adventure.

Dalam sambutan kemenangannya, perwakilan Master Chef Indonesia pun mengungkapkan bahwa Master Chef Indonesia season 6 akan segera digelar.

"Terimakasih kepada Tuhan, juga jajaran direksi RCTI yang telah memberikan perhatian kepada kita dan juga para juri dan peserta serta para penonton masyarakat Indonesia. Master Indonesia season 6 akan segera tayang," ujarnya saat acara ITA Awards di Studio 7 MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (24/9).

Sebelumnya, Brownis dari Trans TV memenangkan Program Non Prime Time Non Drama Terpopuler. Di kategori ini, Brownis bersaing dengan sejumlah program non prime time non drama menarik lainnya seperti Pagi Pagi Pasti Happy, Patroli, Rumpi No Secret dan Silet.

Pembawa acara Brownis, Ruben Onsu dan Ivan Gunawan ketika menerima trofi, menyampaikan rasa terimakasihnya. "Yang pasti ini buat manis di seluruh Indonesia. Semua tim kreatif dan manis, Ayu Tingting, Wendy Cagur dan buat semua manis di Indonesia," ujar Ruben Onsu.

Dipandu host Raffi Ahmad, Luna Maya dan Indra Herlambang, Indonesian Television Awards 2019 akan memberikan 12 kategori penghargaan, yang terdiri dari 7 kategori program televisi dan 5 kategori individu.

Program dan individu yang berhak masuk menjadi nominasi ITA 2019 adalah program dan individu yang tayang di periode Juli 2018 sampai dengan Juni 2019. Penghargaan bergengsi untuk program televisi dan insan pertelevisian di Indonesia ini dimeriahkan artis-artis ternama Tanah Air hingga NCT 127 sebagai bintang tamu internasional.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6407 seconds (0.1#10.140)